Kamis, 21 Februari 2013

my last blog 3

ini blog bikinan dia. ini blog aku yg paling bagus. yaiyalah yg bikin dia, mahasiswa IT. blog ini aku tujukan buat student yg magang ato student yg pengen belajar bahasa Inggris via blog.

tapi saking jarangnya aku ngisi blog ini aku jadi lupa emailnya, paswordnya sih aku ingat, tapi gatau kenapa setiap aku login aku salah terus. dia sendiri juga enggan buat ngebenerin lagi, yaiyalah ini emang salahku. padahal blog ini bagus. tuh foto juga dia yg edit.

awal aku liat blog ini aku kaget ,ge er plus seneng. kaget karena fotoku kok jadi cantik dan bersih. ge er karena dia yg buat dengan penuh ketulusan. seneng karena akhirnya aku punya blog yg ada menunya hehehe ndeso yah sayah. awalnya neh blog full colour gt, sesuai dengan pesanan, tapi dia ngerubah jadi ijo gini, tapi tetep eye chatching kan. aku seneng.ada tuyulnya pulak.

semoga dia masih mau ngebenerin blog ini. biar bisa bermanfaat lagi. :)

http://puremurni.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar